Agen Ronaldo Gelar Pertemuan dengan Barcelona, Ada Apa?

Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVA.co.id – Agen super asal Portugal, Jorge Mendes, mengadakan pertemuan dengan pihak Barcelona. Pertemuan ini dilakukan Selasa sore, waktu Spanyol.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Di masa bursa transfer seperti sekarang, para agen tentu akan sibuk menangani semua pemain yang menjadi kliennya. Urusan pindah klub, perpanjangan kontrak, adalah pekerjaan wajib dari seorang agen.

Mendes, yang juga agen dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengadakan pertemuan dengan pihak Barcelona untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Marca melansir, yang dibahas tentu bukan potensi kepindahan Ronaldo ke Barcelona, melainkan pemain lain yang menjadi klien Mendes. Diduga kuat, Mendes dan Barcelona membahas soal masa depan Andre Gomes, yang menjadi "kayu mati" di Barcelona.

Dan, pemain klien Mendes, yang disebut akan menjadi rekrutan Barcelona di musim panas adalah pemain Valencia, Joao Cancelo dan bintang Benfica, Nelson Semedo.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Barcelona memang sedang melakukan revolusi di skuatnya. Pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde, disinyalir akan melakukan perombakan besar-besaran untuk musim depan.

Dia akan melepas banyak pemain di musim panas ini. Valverde ingin mendatangkan sejumlah bintang di musim panas ini. Itu lah sebabnya dia ingin menjual banyak pemain demi menambah dana segar.

Nama-nama seperti Douglas, Munir El Haddadi, Christian Tello, Thomas Vermaelen dan Sergi Samper menjadi pemain yang paling ingin segera dilepas Valverde.

Sementara Jeremy Mathieu dan Lucas Digne akan dilepas jika datang nilai tawaran yang cocok dari klub lain. Situasi sama juga dialami Arda Turan dan Rafinha.

Pemain berlabel bintang pun tak luput dari pantauan Valverde, dia bersiap untuk melepas dua andalan Barcelona musim lalu, Andres Iniesta dan Ivan Rakitic. Keduanya dianggap bukan pemain esensial bagi skuatnya di musim depan. Bukan hanya itu. Penjualan Iniesta dan Rakitic juga diharapkan bisa menambah dana Barcelona yang sedang berburu gelandang Paris Saint Germain (PSG), Marco Verratti. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya