PSSI Jelaskan Pembatalan TC Timnas U-22 di Spanyol

Cagub Sumut Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pd/16

VIVA.co.id – PSSI memberikan penjelasan terkait dengan batalnya Timnas U-22 menjalani pemusatan latihan (TC) di Spanyol. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi mengatakan, itu karena karena waktu yang mepet.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Sebagai gantinya, skuat asuhan Luis Milla ini akan menjalani TC di Bali usai Lebaran nanti. Mereka melakukan TC untuk persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 yang digelar 15 -23 Juli 2017.

"Yang pertama adalah waktu yang mepet kalau berangkat ke Spanyol. Untuk perjalanan ke Spanyol saja membutuhkan total waktu empat hari. Sedangkan kita hanya memiliki 14 hari untuk persiapan," kata Edy di Jakarta, Kamis 22 Juni 2017.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Klub di Spanyol sana, tidak punya waktu yang tepat. Sehingga kita pemusatan latihan di Bali. Bukan karena finansial. Tidak. Tidak, bukan itu," tambah Edy.

TC di Bali akan berlangsung selama 11 hari. Latihan tersebut kabarnya akan berlangsung secara tertutup.

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Pada Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia tergabung di Grup H bersama Malaysia, Thailand dan Mongolia. Pertandingan sendiri akan dilangsungkan di Thailand. Rencananya Indonesia akan berangkat ke negeri Gajah Putih sepekan sebelum laga perdana menghadapi Malaysia, pada 19 Juli 2017.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023