Ronaldo Tak Mau Lunasi 'Utang' Pajaknya

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama Dani Carvajal (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih belum mengakui tudingan pengemplangan pajak yang dilontarkan oleh Kejaksaan Tinggi Madrid. Ronaldo pun menegaskan tak mau membayarkan utang pajak yang dibebankan kepadanya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kejaksaan Tinggi Madrid menyatakan bahwa Ronaldo bersalah atas kasus penggelapan pajak. Setidaknya, CR7 telah mengemplang pajak hingga €14,7 juta.

Dilansir Daily Mirror, Ronaldo enggan membayarkan utang pajak yang dibebankan kepadanya. Perusahaan yang menaungi Ronaldo, Gestifute, bersikeras tak melakukan pelanggaran terhadap kewajiban membayar pajak.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Masalah pajak yang membelit Ronaldo memang berdampak luas terhadap kestabilan Madrid. Akibat kasus ini, Ronaldo merengek untuk hengkang.

Tentu, manajemen Madrid kebakaran jenggot. Mereka khawatir kehilangan anak emasnya di musim depan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ada dua destinasi favorit untuk Ronaldo. Itu adalah Manchester United dan Paris Saint Germain.

Meski begitu, masih ada peluang bagi winger 32 tahun tersebut bertahan. Sebab, Presiden Madrid, Florentino Perez, akan melakukan negosiasi lanjutan dengan Ronaldo.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024