Susunan Pemain Meksiko Vs Rusia

Pemain Meksiko rayakan gol Raul Jimenez
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Partai hidup-mati akan dilakoni Meksiko dan Rusia di penyisihan Grup A Piala Konfederasi, Sabtu 24 Juni 2017. Kedua tim ini bakal bentrok di Kazan Arena.

Hasil Drawing Copa America 2024

Saat ini, Meksiko menempati puncak klasemen Grup A dengan 4 poin dari 2 laga. Namun, mereka bisa saja tersingkir, andai kalah dari tuan rumah Rusia yang kini mengoleksi 3 poin dari 2 pertandingan.

Meksiko kembali mengandalkan Javier 'Chicharito' Hernandez yang diistirahatkan saat bersua Selandia Baru. Bomber Bayer Leverkusen ini ditemani Hirving Lozano dan Carlos Vela di lini depan.

Meksiko Menang Telak, Timnas Indonesia Tersingkir dari Piala Dunia U-17

Posisi penjaga gawang Meksiko kembali ditempati Guillermo Ochoa. Hector Moreno dan Diego Reyes menempati posisi bek tengah dan akan berupaya keras menahan serangan tuan rumah.

Sementara itu, sebagai tuan rumah, Rusia tentu saja mengemban misi lolos ke semifinal. Fyodor Smolov ditempatkan sebagai striker tunggal.

Duel Timnas Meksiko Vs Selandia Baru di Si Jalak Harupat Ditunda Gara-gara Hujan

Smolov akan dibantu Yuri Zhirkov dan Aleksandr Golovin yang menempati lini kedua. Rusia mengandalkan empat pemain di lini tengah, dan menggunakan formasi tiga bek.

Susunan Pemain

Meksiko: Guillermo Ochoa, Hector Moreno, Miguel Layun, Diego Reyes, Nestor Araujo, Andres Guardado, Hector Herrera, Jonathan Dos Santos, Carlos Vela, Javier Hernandez, Hirving Lozano

Rusia: Igor Akinfeev, Fyodor Kudryashov, Viktor Vasin, Yuri Zhirkov, Alexander Samedov, Denis Glushakov, Alexandr Erokhin, Aleksandr Golovin, Fyodor Smolov, Alexandar Bukharov

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya