Duel Timnas Meksiko Vs Selandia Baru di Si Jalak Harupat Ditunda Gara-gara Hujan

Duel Timnas Meksiko vs Selandia Baru ditunda karena hujan
Sumber :
  • ANTARA/RAUF ADIPATI

Bandung – Pertandingan Grup F Piala Dunia U 17 2023 antara Timnas Selandia Baru kontra Timnas Meksiko yang akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu 18 November 2023 , ditunda karena hujan.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

Panitia pelaksana memutuskan pertandingan ditunda setelah kedua tim selesai menyanyikan lagu kebangsaan masing-masing, sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu hujan ringan mulai mengguyur stadion.

”Ini adalah petunjuk keselamatan. Pertandingan dihentikan karena alasan keselamatan dan akan dilanjutkan kembali setelah kondisi memungkinkan,” demikian panitia pelaksana mengumumkan keputusan itu melalui pelantang suara.

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Para pemain Selandia Baru dan Meksiko pun bergegas kembali ke ruang ganti, dan mengosongkan lapangan.

Sebelumnya pertandingan lain di Grup F juga sempat mengalami penghentian sementara saat sedang berlangsung, ketika Senegal menghadapi Polandia pada Selasa (14/11) silam.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Selandia Baru dan Meksiko masih berpeluang lolos ke putaran 16 besar dengan menjadi salah satu tim peringkat ketiga terbaik. Meksiko saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup F dengan satu poin, sedangkan Selandia Baru di posisi terakhir dengan nol poin.

(Ant)

Susunan Pemain

Selandia Baru: Matthew Foord, Dylan Gardiner, Matthew Dhotman, Stipe Ukich, Marley Leuluai, Nicholas Murphy, Noah Dupont, Adam Watson, Luka Coveny, Luke Supyk, Luke Mitchell.

Meksiko: Norberto Bedolla, Javen Romero, Luis Lavarreye, Isaac Martinez, Fidel Barajas, Gael Alvarez, Brandon Lomeli, Daniel Vazquez, Luis Ortiz, Stephano Carrillo, Adrian Fernandez De Lara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya