Pato Ingin Kembali ke Serie A Italia

Penyerang Tianjin Quanjin, Alexandre Pato
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA.co.id – Mantan striker AC Milan, Alexsandre Pato mengatakan, menyukai sepakbola di Serie A Italia. Dia pun rela kembali ke sana, meski harus bergabung dengan rival AC Milan, Inter Milan.  

Alexandre Pato Siap untuk Kembali ke AC Milan

Saat ini, Pato bermain di Liga Super China dengan bergabung di klub Tianjin Quanjiang. Sejak didatangkan pada Januari 2017 lalu, Pato sudah mencetak tujuh gol dari 14 laga.

Walau menikmati karier di China, Pato tetap membuka peluang jika mendapat kesempatan kembali bermain di Italia. "Saya jatuh cinta dengan Italia," katanya dilansir Soccerway.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Saya baik-baik saja di China. Tapi tidak ada yang tahu masa depan. Apakah saya akan siap jika bergabung ke Inter? Kenapa tidak. Saya pemain profesional," lanjutnya.  

Striker asal Brasil itu dikenal sebagai pemain yang kerap gonta-ganti klub. Sejak hengkang dari Milan pada 2012 dia sudah bermain di Corinthians, Sao Paolo, Chelsea dan Villarreal.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler
Striker AC Milan Alexandre Pato

Pato Kenang AC Milan Tempo Dulu dan Saran Buat Kondisi Saat Ini

Mantan striker AC Milan, Alexandre Pato mengenang masa-masanya di klub. Dia juga memberikan beberapa komentar terkait keterpurukan AC Milan di musim ini.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2023