Terungkap, Alasan Chelsea Belum Datangkan Pemain Baru

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Antonio Conte sempat mengkritik Chelsea yang lambat melakukan aktivitas di bursa transfer. Malah tercatat sampai sekarang mereka belum mengumumkan pembelian pemain sama sekali.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bukan pelit atau kikir sehingga enggan memboyong penggawa anyar. Rupanya di balik itu The Blues memiliki siasat binis jitu.

Sama dengan Tottenham Hotspur, Chelsea sengaja bersikap santai dalam memburu pemain pada Juni ini. Sebab targetnya adalah memperkenal rekrutan anyar ketika jersey anyar tim telah diluncurkan secara resmi pada awal Juli nanti.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Alasan kedua tim itu masuk akal. Mereka ingin pemain anyar sudah menggengam jersey terbaru demi mendongkrak penjualan.

"Kedua tim belum memperkenalkan jersey baru. Masuk akal dari perspektif bisnis bila mereka tidak buru-buru memperkenalkan pemain baru," kata sumber The Sun.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Ketimbang memperkenalkan pemain anyar dengan jersey lama, fans pasti akan memilih yang terbaru plus nama penggawa anyar di punggung. Itu taktik yang normal dan biasanya berhasil untuk menambah pendapatkan klub," sambungnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024