Cari Suksesor Salah, Roma Bidik Winger PSG

Winger Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura
Sumber :
  • Twitter/@LucasMoura7

VIVA.co.id – AS Roma saat ini tengah sibuk mencari pengganti Mohamed Salah. Winger asal Mesir tersebut sudah resmi dilepas Roma ke Liverpool pekan lalu. Menghadapi musim depan, armada I Giallorossi wajib memiliki pemain dengan karakter serupa dengan Salah.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Salah sebelumnya dilepas Roma ke Liverpool dengan nilai transfer mencapai £39 juta, atau senilai dengan Rp677, 1miliar. Dengan dana cukup tinggi, Roma berpeluang mendatangkan bintang lainnya yang akan diplot menggantikan peran Salah.

Menurut laporan Football Italia, manajemen Roma saat ini tengah mencoba untuk mendatangkan winger Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura. Bintang PSG asal Brasil, dinilai punya kualitas dan cocok untuk menggantikan peran Salah.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Direktur Sepakbola Roma, Monchi, tengah bersiap untuk terbang ke Paris guna membicarakan transfer Moura dengan manajemen PSG. Eks Direktur Sepakbola Sevilla ini akan mencoba memanfaatkan kedekatannya dengan pelatih PSG, Unai Emery.

Sebelumnya, Monchi dan Emery pernah bekerjasama saat masih sama-sama berada di Sevilla. Berkat kejeliannya, Monchi pernah mendatangkan banyak bintang ke Sevilla.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Sebut saja, Sergio Ramos, Jose Antonio Reyes, Dani Alves, Julio Baptista, dan Ivan Rakitic, adalah beberapa bintang yang pernah diboyong Monchi ke Sevilla.

Roma diperkirakan bakal memberikan tawaran sebesar £26 juta, atau senilai dengan Rp456,6 miliar, kepada PSG. Menurut data Transfermarkt, nilai transfer Moura saat ini adalah sebesar €38 juta (Rp578,6 miliar).

Hingga saat ini, Moura sudah lima musim memperkuat PSG. Kontrak Moura bersama PSG diketahui hanya tersisa 25 bulan lagi. Sejak diboyong dari Sao Paulo musim 2012/2013, Moura sudah tampil dalam 212 laga dan mencetak 44 gol. Moura juga ikut mengantar armada Les Parisiens merengkuh 4 gelar Ligu1 1 secara beruntun, periode 2012 hingga 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya