Ibrahimovic dan Agen Sambangi Markas Juventus

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • TT News Agency/Pontus Lundahl via REUTERS ATTENTION EDITORS

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic dan agennya Mino Raiola dikabarkan sedang berada di Turin. Kabar itu sontak mencuatkan berbagai macam isu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sport Mediaset melaporkan, Ibrahimovic serta Raiola berada di kota tersebut pada Kamis kemarin, 6 Juli 2017. Namun tidak diketahui alasan kehadiran mereka di sana.

Ada yang menyebut keduanya sedang mengunjungi markas Juventus. Tapi hal tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Untuk Raiola, bisa jadi dia datang ke markas 'Si Nyonya Tua' untuk membahas kontrak beberapa pemain. Di sana diketahui ada Moise Kean yang merupakan kliennya. Sedangkan Ibrahimovic tidak tahu ada urusan apa ke sana.

Ibrahimovic diketahui tengah menganggur. Dia tidak memperpanjang kontrak dengan Manchester United setelah semusim bermain di Old Trafford.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Saat ini dia tengah fokus memulihkan cedera. Pemain asal Swedia tersebut mengalami masalah pada lutut dan harus absen merumput hingga tahun depan.

Mantan bintang PSG itu diketahui memiliki sejarah bersama Juventus. Pada 2004 dia bergabung ke sana sebelum akhirnya cabut di 2006 karena Juventus terdegradasi ke Serie B akibat skandal Calciopoli.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024