Vazquez Takut Madrid Datangkan Mbappe

Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez
Sumber :
  • Twitter/@Lucasvazquez91

VIVA.co.id – Rumor Real Madrid akan mendatangkan penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, hingga saat ini masih terus bergulir. Meski baru sebatas rumor, Lucaz Vazquez sudah dilanda ketakutan.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Penyerang Madrid menegaskan bakal hengkang jika sampai Mbappe mendarat di Santiago Bernabeu.

Menurut laporan Marca, penyerang berusia 18 tahun itu memiliki banderol €140 juta, atau setara Rp2,1 triliun. Jumlah tersebut jelas tak jadi masalah buat Madrid, yang menjadi salah satu klub kaya raya di dunia.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Kabar bakal datangnya Mbappe ke Madrid, jelas membuat beberapa pemain depan khawatir. Salah satunya adalah Vazquez. Menurut laporan Don Balon, bintang 26 tahun itu mengaku akan hengkang jika Madrid benar-benar mendatangkan Mbappe.

Sebab, Vazquez dipastikan takkan dapat waktu bermain reguler jika Mbappe datang. Hingga musim ini, Vazquez hanya sering menjadi pelapis Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale.

Kylian Mbappe Announces Farewell with PSG

Vazquez merupakan jebolan akademi Madrid. Sempat dipinjamkan ke Espanyol musim 2014/2015, Vazquez masuk dalam skuat utama Madrid musim 2015/2016. 

Total, Vazquez sudah tampil dalam 83 laga dan mencetak 8 gol di semua ajang. Selama dua musim bersama Madrid, Vazquez ikut merasakan gelar juara LaLiga 2016/2017, dan 2 gelar Liga Champions musim 2015/2016 dan 2016/2017. (art)

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Paris Saint-Germain dikabarkan melakukan perubahan besar untuk pertandingan kandang terakhir Kylian Mbappe.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024