Kante Yakin Chelsea Bisa Menang 4 Gelar

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Musim kompetisi Premier League bergulir lagi bulan depan. Chelsea yang memulai sebagai juara bertahan optimistis bisa mempertahankannya dan bahkan menargetkan empat gelar dalam satu musim.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Sepakbola itu seperti ini: setelah menyelesaikan satu kompetisi, kamu harus melakukan yang lebih baik di musim barikutnya," kata gelandang Chelsea N'Golo Kante seperti dilansir Standard.co.uk, Kamis 20 Juli 2017.

Chelsea sukses mengangkat trofi Premier League musim lalu. Namun mereka gagal mengawinkannya dengan Piala FA setelah ditekuk Arsenal di laga final. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Musim depan, Chelsea kembali berlaga di Liga Champions. Mereka berhasrat bisa memenangkan trofi kasta tertinggi di eropa itu.

"Kami bisa tampil lebih baik musim depan dan kita tahu klub seperti Chelsea sangat mungkin menjalani musim yang bagus dengan memenangkan titel. Jadi, kami coba untuk menang beberapa gelar. Menang, menang, menang. Kami akan berjuang untuk segalanya," katanya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Chelsea akan bertarung dengan klub-klub hebat baik di Premier League maupun Liga Champions. Menurut Kante, memang tak gampang untuk menang, tapi mereka akan mencoba memenangkan semuanya.

"Saya selalu ingin meningkatkan diri. Mungkin mencetak lebih banyak gol dan menyumbang lebih banyak assists, selalu membantu tim untuk menjadi yang terbaik, saya bisa," kata pemain terbaik versi PFA dan FWA itu.

"Suatu saat saya bantu teman mencetak gol, memberikan umpan matang yang tinggal diceploskan ke gawang lawan. Mungkin saya bisa melakukannya lebih sering nanti."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya