ManCity Tawarkan Danilo Kontrak 5 Tahun

Pemain belakang Real Madrid, Danilo
Sumber :
  • @Twitter/2DaniLuiz

VIVA.co.id – Setelah dikhianati Dani Alves, kini Manchester City masih memiliki secerca harapan untuk mendatangkan pemain lain. Kini Klub yang ditukangi Pep Guardiola itu mengalihkan pandangan pada Danilo, bek Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Guardiola menegaskan ketertarikannya pada pemain internasional Brasil Danilo. Dia dinilai akan menjadi full-back yang tepat musim depan.

"Kami memiliki banyak pilihan, sebelum ada kesepakatan saya masih menghormati klub lain, saya tidak bisa mengatakan apapun. Tapi, Danilo adalah salah satu pilihan yang kita miliki," ujar Guardiola dilansir Sky News Sport, Kamis 20 Juli 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Guardiola menjelaskan, jika Danilo tertarik bergabung, pemain dari klub raksasa Spanyol itu akan dikontrak ManCity selama lima tahun ke depan. 

"Saya bilang dia pemain hebat dari Madrid. Jika mungkin, bergabung dengan kami untuk bukan hanya musim depan tapi tiga, empat, lima tahun ke depan, kami butuh pemain muda," ungkapnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami butuh semangat para pemain baru. Ini kesempatan untuk mereka. Selain itu momentum untuk penyegaran juga bagi pemain lama," tambah Guardiola.

ManCity diprediksi akan merogoh kocek untuk Danilo € 30 juta atau sekitar Rp460 miliar. Guardiola akan menempatkannya sebagai pemain di skuat utama dan  menjadi full back maupun bertahan di lini tengah.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024