Bonucci Klaim Hubungan dengan Pelatih Juventus Tetap Baik

Leonardo Bonucci di markas AC Milan
Sumber :
  • acmilan.it

VIVA.co.id – Kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus ke AC Milan mengundang banyak reaksi. Proses kepindahannya pun tergolong cepat, tanpa ada banyak rumor menyertai.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Leo (sapaan Bonucci) menginggalkan Juventus, klub yang 7 musim diperkuatnya ke Milan dengan nilai transfer sebesar 42 juta euro, setara dengan Rp726,6 miliar. Kepindahan ini terjadi akibat memanasnya hubungan Bonucci dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Tapi, hal itu disanggah olehnya. "Hubungan saya dengan Max Allegri? Hubungan saya dengan dia berada di bawah sinar matahari, semuanya baik. Saya banyak bermain dan jika itu terjadi, karena saya dianggap penting," kata Bonucci kepada Gazzetta dello Sport.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya tidak punya masalah dengan dia. Begitu pun dengan rekan satu tim kami. Ada saat ketika kami berbicara dan mendiskusikan masalah. Setiap orang memiliki karakter mereka sendiri, tapi saya selalu menjalin hubungan baik dengan mereka. Tidak ada seperti apa yang diberitakan, soal yang terjadi di ruang ganti," ujarnya.

Bonucci adalah salah satu pemain yang menjadi "belanjaan" Il Diavolo Rosso di bursa transfer musim panas ini. Total, Milan memboyong 9 pemain baru.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Mereka adalah Mateo Musacchio (Villarreal), Ricardo Rodriguez (Wolfsburg), Andre Silva (FC Porto), Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen), Przemyslaw Bargiel (Ruch Chorzow), Andrea Conti (Atalanta), Antonio Donnarumma (Asteras Tripolis) dan Lucas Biglia (Lazio). Aktivitas Milan lain di musim panas adalah resmi memperpanjang kontrak sang kiper utama, Gianluigi Donnarumma. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024