Suporter MU dan Liverpool Berlaku Keji di Media Sosial

Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha rayakan gol ke gawang Li verpool
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble Livepic

VIVA.co.id – Suporter Manchester United dan Liverpool telah berlaku keji di media sosial. Korban mereka adalah winger Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku mendapatkan perlakuan rasis dari suporter MU dan Liverpool di Instagram. Namun, dia memilih mengungkapkan sindiran ketimbang membalas dengan kalimat kasar.

"Jika suporter Manchester United dan Liverpool merasa lebih baik memanggil saya monyet hitam melalui pesan. Bebas saja, jika itu memang membuat hari Anda lebih baik," katanya, seperti dilasir Sportsmole.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Kalimat makian rasis diterimanya usai membela Palace di ajang Premier League Asia Trophy 2017. Bermain di Hong Kong, klub berjuluk The Eagles berada di tempat ketiga.

Di pertandingan terakhir melawan West Bromwich Albion, dia menjadi sasaran permainan kasar. Dan itu membuat manajer Palace, Frank de Boer meradang.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Juru taktik asal Belanda tersebut tidak terima jika Zaha terus-menerus ditekel. Intimidasi melalui permainan keras yang dilakukan pemain lawan dianggapnya sudah keterlaluan.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024