Urusan Bisnis dengan Barcelona Selalu Sulit

Munir El Haddadi
Sumber :

VIVA.co.id – Barcelona memiliki pemain dengan kualitas mumpuni. Tidak sedikit klub yang tertarik untuk mendatangkannya. Contohnya terjadi pada bursa transfer musim panas ini, di mana Neymar menjadi incaran Paris Saint-Germain.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Tetapi, PSG tidak mudah untuk mendapatkan Neymar. Sebab, Barcelona masih ingin mempertahankan striker berusia 24 tahun tersebut di musim ini.

Sulitnya berbisnis dengan Barcelona diungkapkan oleh Direktur Olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo. Pria yang akrab disapa Monchi tersebut mengaku beberapa kali melakukan bisnis dengan klub asal Catalan.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Meski Roma sudah pernah menjual beberapa pemain ke Barcelona, seperti Thomas Vermaelen dan Lucas Digne. Namun, hubungan baik dengan manajemen mereka masih sulit terjalin.

Dan, itu berdampak dengan keinginan Roma saat ini mendatangkan striker muda Barcelona, Munir El Haddadi. Mematok harga 25 juta euro bagi yang ingin membelinya, Blaugrana seolah memasang harga mati.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Dilansir Sport, Monchi coba berkomunikasi dengan manajemen Barcelona. Namun, tidak ada satu pun dari mereka yang telah dihubungi mengangkat telepon.

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

AS Roma kena prank Bayer Leverkusen pada semifinal Liga Europa di Stadion BayArena Leverkusen, Jumat dini hari WIB, 10 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024