Conte: Diego Costa Adalah Masa Lalu

Antonio Conte (kiri) dan Diego Costa.
Sumber :
  • Chelseafc.com

VIVA.co.id – Teka-teki masa depan Diego Costa bersama Chelsea kian terang. Bomber naturalisasi Spanyol ini diprediksi akan dilepas Chelsea, setelah keterangan yang diberikan oleh sang manajer, Antonio Conte.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Costa disebut terlibat perseteruan dengan Conte. Penyerang Timnas Spanyol ini juga dikabarkan ingin pulang ke klub lamanya, Atletico Madrid. Ada pula kabar yang menyebut jika Costa akan mendarat di San Siro bersama AC Milan.

Kembali ditanya soal hal ini, Conte mengaskan enggan berkomentar lebih jauh. Conte hanya mengatakan jika semua pihak yang ada di Chelsea tahu pasti apa yang terjadi dalam masalah Costa.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"itu sangat hebat. Saya bisa mengatakan kepada Anda bahwa, semua orang yang bekerja di Chelsea mengetahui dengan baik apa yang terjadi dengannya di musim terakhir,” kata Conte dikutip Daily Mail.

“Itu lucu, wawancara ini. Saya tidak tertarik untuk melanjutkan isu ini. Dia (Costa) adalah masa lalu," ujarnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Bersama Chelsea selama 3 musim, Costa total mencetak 59 gol dalam 120 pertandingan di semua ajang. Ia juga ikut mengantar Chelsea juara Premier League 2014/2015 dan 2016/2017. (mus)
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024