Juan Mata: Rooney Akan Selalu Dikenang di Old Trafford

Gelandang Manchester United, Juan Mata.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu Everton di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu kemarin, 17 September 2017. Hal menarik dalam laga itu, Wayne Rooney kembali ke Old Trafford, bukan sebagai pemain tapi sebagai lawan.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Kendati demikian, ternyata gelandang MU, Juan Mata terkejut dengan melihat sambutan positif fans MU terhadap mantan striker MU itu.

"Saya ingin menyoroti kembalinya Wayne Rooney ke Old Trafford. Dia adalah bagian dari legenda Manchester United dan orang banyak memberinya tepuk tangan yang pantas dia dapatkan," ujar Mata dilansir futnsoccer, Rabu 20 September 2017.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Atas antusias tersebut, Mata merasa bangga menjadi bagian dari The Red Devils. Dia menjelaskan, tidak ada cibiran maupun olok-olok bagi pecinta MU untuk orang yang pernah berjasa bagi timnya.

"Melihat rasa hormat dari fans kami Itu membuat Anda merasa bangga menjadi anggota klub ini. Kami akan selalu menghargai jasa Rooney," jelasnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya pikir Rooney masih banyak hal untuk dikatakan di sepakbola, dan saya berharap yang terbaik untuknya di musim ini," kata dia.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024