Susunan Pemain Arema FC Vs Persija, Panggungnya Striker Gaek

Pemain senior di Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan (kiri).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Arema FC akan meladeni perlawanan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-26, Minggu 24 September 2017. Duel yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, akan menjadi ajang unjuk gigi bagi dua striker gaek di masing-masing tim.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Di kubu Singo Edan, terdapat Cristian Gonzales yang kerap berada dalam susunan pemain utama. Kali ini, Macan Kemayoran kembali mengandalkan Bambang Pamungkas lantaran Reinaldo Elias da Costa masih cedera.

Selain kedua pemain tersebut, masing-masing tim juga melakukan rotasi untuk mengatasi kelelahan. Beberapa pemain inti Arema dan Persija ada yang diistirahatkan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Di kubu tuan rumah, Juan Pablo Pino, yang dalam beberapa laga terakhir selalu menjadi andalan harus berada di bangku cadangan. Sedangkan di kubu Persija, tak terlihat nama Maman Abdurrahman dalam daftar susunan pemain.

Mantan pemain Persib Bandung itu digantikan oleh Gunawan Dwi Cahyo. Sedangkan Novri Setiawan juga digantikan oleh Pandi Lestaluhu.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Susunan Pemain:

Arema FC: Dwi Kuswanto (PG); Arthur Cunha, Beny Wahyudi, Johan Alfarizi, Adam Alis Setyano, Ahmad Bustomi, Ahmet Atayev, Esteban Vizcarra, Hendro Siswanto, Syaiful Indra Cahya, Cristian Gonzales.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (PG); Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Willian Pacheco, Muhammad Hargianto, Pandi Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Darma Sute, Bambang Pamungkas, Bruno Lopes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya