Chicharito Bongkar Kebohongan Cristiano Ronaldo

Penyerang West Ham United.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyer

VIVA.co.id – Gempa berkekuatan mahadahsyat menghancurkan Meksiko. Sekitar 320 ribu nyawa melayang akibat gempa ini. Tak ayal, mata dunia pun tersorot kepada negara di benua Amerika ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tak terkecuali dari dunia sepakbola, empati pun terus berdatangan. Yang menyita perhatian, megabintang Real Madrid dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, ikut mengucapkan solidaritas dan duka kepada para korban.

Dalam berita sebelumnya, Ronaldo mengunggah sebuah foto di Twtter memegang kostumnya dan ditujukan kepada bocah 6 tahun korban gempa Meksiko. Kostum tersebut ditujukan kepada Santiago Flores Mora, bocah yang meninggal akibat gempa.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selain itu, FOX Sports juga melaporkan jika Ronaldo sudah berkomunikasi dengan bintang West Ham United asal Meksiko, Javier "Chicharito" Hernandez. Keduanya akan memberikan sejumlah sumbangan untuk para korban gempa.

Namun, Chicharito justru membantah jika Ronaldo sudah berkomunikasi. Chicharito menyebut Ronaldo belum mengontaknya dan juga belum memberikan sumbangan kepada para korban. Meski demikian, eks bintang Manchester United ini berharap Ronaldo bisa membantu para korban.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Bohong, dia belum menghubungi saya. Tapi, saya harap dia bisa membantu negara kami dengan cara apapun," tulis Chicharito di Twitter.

Gempa Meksiko terjadi tiga kali. Gempa pertama mencapai kekuatan 8,2 skala Richter. Kemudian gempa dengan kekuatan 7,1 skala Richter menyusul gempa pertama. Belum usai derita rakyat Meksiko, gempa ketiga kembali mengguncang dengan kekuatan 6,1 skala Richter. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024