Barcelona Berniat Kacaukan Rencana Transfer Real Madrid?

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA – Tak pernah ada habisnya jika membahas rivalitas Barcelona dan Real Madrid. Kedua tim selalu bersaing menjadi yang terbaik di dalam dan luar lapangan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip The Sun, kabar terbaru menyebutkan jika El Barca sepertinya berniat untuk menggagalkan rencana transfer Madrid. Itu setelah salah satu perwakilan Barca, Roberto Fernandez, terlihat menonton laga Madrid kontra Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Di laga tersebut, Fernandez terlihat memantau dua pemain Spurs, yakni Harry Kane dan Christian Eriksen. Barca juga tampaknya berminat untuk mendatangkan para pemain tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Padahal, sebelumnya Madrid telah lebih dulu menyatakan minat pada Kane. Los Blancos bahkan siap memecahkan rekor transfer Neymar untuk mendatangkan penyerang asal Inggris itu.

Tapi, Barca juga melihat peluang untuk mendatangkan Kane, meski mereka masih memiliki striker tajam dalam diri Luis Suarez. Namun, Barca tak ingin kehilangan kesempatan untuk mendatangkan Eriksen sebagai alternatif dari Philippe Coutinho.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Seperti diketahui, kedua pemain tersebut memang menjadi "nyawa" dari permainan The Lilywhites dalam beberapa musim terakhir. Mereka bahkan sempat membawa Tottenham finis di urutan kedua pada klasemen akhir musim 2015/2016 di mana Leicester City menjadi juara Premier League.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024