Video Gol Tendangan Bebas Ronaldo di Final Piala Dunia Klub

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Real Madrid mempertahankan gelar Piala Dunia Klub. Mereka sukses merengkuh trofi itu setelah pada partai final sukses mengalahkan Gremio dengan skor tipis 1-0.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dalam laga yang digelar d di Sheikh Zayed Sports City, Minggu dinihari, 17 Desember 2017, Los Blancos tampil dominan sejak awal pertandingan.

Turun dengan komposisi pemain terbaik, Real Madrid mampu mendominasi penguasaan bola (66 persen). El Real juga menciptakan banyak peluang sejak babak pertama.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tapi, Madrid baru bisa memecah kebuntuan di menit 53. Cristiano Ronaldo melepaskan tendangan bebas yang sukses menembus gawang Gremio.

Ronaldo memanfaatkan kelengahan ‘pagar hidup’ para pemain Gremio. Bola meluncur deras ke pojok kiri bawah gawang Gremio.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dua menit berselang, Ronaldo kembali membobol gawang lawan. Tapi golnya dianulir wasit karena offside. Tidak ada gl tambahan tercipta, Real Madrid pun menang 1-0.

Dengan golnya di laga ini, Cristiano Ronaldo pun mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Piala Dunia Klub. Dia mengkoleksi 7 gol dari 8 laga. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya