Agen Dybala Kontak Madrid dan MU

Bintang muda Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Paulo Dybala kembali diterpa isu transfer. Kabarnya, agen sang pemain, sudah melakukan kontak dengan dua klub papan atas Eropa, Manchester United serta Real Madrid.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Saudara kandung Dybala, Gustavo, membahas rencana transfer dengan dua klub itu. Dia menyatakan kalau striker berjuluk La Joya, siap meninggalkan klubnya sekarang, Juventus, seperti diberitakan Sport.

Selain ingin mencari tantangan baru, pertimbangan Dybala hijrah dari Juventus ke MU atau Madrid, karena dia berharap mendapat gaji lebih besar. Bersama Bianconeri, dia dibayar 7 juta per musim dan ke depan pemain 24 tahun tersebut berharap digaji 10 juta euro per tahun.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Untuk Madrid, mereka sudah sejak musim lalu tertarik kepada Dybala. Bahkan Presiden klub, Florentino Perez, tak segan mengungkapkan kekaguman terhadap bekas penggawa Palermo itu.

Sedangkan MU berkali-kali dikaitkan dengan Dybala. Teranyar, mereka disebut-sebut menggunakan jasa Paul Pogba untuk membujuk mantan rekan setimnya tersebut agar mau hijrah ke Old Trafford.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Cuma yang menjadi pertanyaan, apakah kedua tim itu masih bernafsu menggaet Dybala setelah dalam sebulan belakangan performanya merosot tajam? Di Juventus, dia malah sampai kehilangan tempat utama.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024