Lagu Salsa Buat Chicharito

Javier Hernandez
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Nama Javier 'Chicharito' Hernandez saat ini sangat dikenal luas di daratan Inggris bahkan dunia. Penyerang anyar Manchester United ini langsung menjadi pujaan fans Iblis Merah.

Peran Chicharito dalam skuat Sir Alex Ferguson memang sangat besar. Penyerang 22 tahun ini berhasil mencetak gol-gol penting bagi MU termasuk tandukan uniknya ke gawang Stoke City dan golnya ke gawang Wigan Athletic.

Kisah heroik Chicharito ini pula yang memberikan inspirasi seorang diva salsa asal Porto Riko, Choco Orta, untuk mempersembahkan sebuah lagu buat sang pemain.

Seperti dilansir Goal, Rabu 23 November 2010, lagu salsa yang berjudul 'Chico is the Man' ini akan direlease di dua negara yakni Meksiko, negara asalnya dan juga di Inggris, tempat ia mengadu nasib.

Perlu diketahui jika lagu ini sebenarnya merupakan gubahan dari lagu lama milik Jose Feliciano dengan lirik baru mengenai kisah heroik bintang baru Old Trafford ini.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh
Fuji dan Denny Sumargo

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Sudah sering kali diramal, mantan kekasih Thariq Halilintar Fuji ini akhirnya mengaku capek dan risih. Tapi gimana jika diramal nikah dengan Mayor Teddy?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024