Balotelli Senang Berdandan Seperti Wanita

Mario Balotelli
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Pengakuan mengejutkan datang dari Chloe Evans, kekasih gelap Mario Balotelli. Wanita berambut pirang tersebut mengatakan jika Balotelli pernah berdandan seperti wanita pada umumnya.

Chloe mengaku sudah menjalin hubungan dengan Balotelli selama dua tahun. Sebelumnya, Chloe juga mengatakan jika dirinya pernah diajak kencan selama 7 malam oleh striker Manchester City tersebut. 

“Saya tidak pernah melupakan hari dimana saya merias Balotelli, dan dia menyukainya. Saat itu kami sedikit bosan dan saya mendapat ide untuk mendandaninya seperti layaknya WAG. Saya pun memakaikan wig pirang dan tidak lupa untuk memoles wajahnya dengan make-up. Seketika itu juga ia sudah menjadi Marilyn Balotelli,” kenang Chloe seperti dilansir The Sun.

Kejadian itu berlangsung di awal April ketika Chloe mengundang Balotelli untuk mengunjungi rumahnya di kawasan Cheadle, Manchester. Saat bersama Evans, Balotelli juga masih berhubungan dengan Raffaella Fico yang sejatinya adalah kekasih mantan striker Inter Milan tersebut.

“Lucu sekali jika mengingatnya, warna lipstik yang pink sangat kontras dengan warna kulitnya. Dengan hati-hati saya memakaikan lipstik, dia tidak bisa berhenti tertawa. Saya juga memakaikan blush on berwarna pink di pipinya.”

Menurutnya, Super Mario sama sekali tidak malu dengan hal itu, dia malah memamerkannya dengan berjalan keliling rumah dan mengagumi dirinya sendiri di depan cermin.

“Dia memang tidak memakai rok atau sepatu hak tinggi. Tapi saya rasa dia akan cocok menggunakan keduanya karena Mario mempunyai kaki yang sangat indah.”

Sementara itu Balotelli masih bungkam atas pengakuan mengejutkan dari Chloe tersebut. Dirinya terlihat di kawasan pusat kota Manchester dengan adik kandungnya, Enoch dan kedua orang tua angkatnya, Francesco dan Silvia. Dia mentraktir kedua orang tua dan adiknya untuk makan malam  di restoran Italia San Carlo.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016