PM Selandia Baru Bantah Sebut Beckham Bodoh

Kemesraan David Beckham dan Victoria di lapangan basket
Sumber :
  • REUTERS/ Alex Gallardo

VIVAbola - Perdana Menteri Selanda Baru, John Key, membantah telah menyebut gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham, sebagai pemain yang bodoh. Key menilai telah terjadi kesalahpahaman.

Key diklaim sebuah radio di Selandia Baru telah menyebut Beckham sebagai pemain bodoh. Pernyataan itu disampaikan Key di depan sekelompok murid saat mengunjungi Dunedin's St Hilda's Collegiate, Jumat 2 November 2012.

Key menegaskan anaknya, Max, sempat menghabiskan waktu 45 menit bersama Beckham ketika mantan pemain Manchester dan Real Madrid itu mengunjungi Selandia Baru pada 2008. Selama 45 menit tersebut, Beckham diklaim Key mengeluarkan sejumlah pernyataan bodoh.

"Beckham merupakan pria yang tampan dan dia sangat baik. Tapi dia tidak pintar," ujar Key seperti dilansir The Sun pekan lalu.

Namun, laporan tersebut dibantah oleh Key. Perdana Menteri 51 tahun tersebut menilai ada pihak yang melebih-lebihkan pernyataannya. "Sepertinya ada yang melebih-lebihkan perbincangan saya. Saya tidak ingin terlibat masalah ini, karena nantinya saya akan terlibat dalam percakapan yang tidak saya katakan," papar Key seperti dilansir TVNZ.

"Saya tidak pernah mengatakan itu. Yang ingin saya katakan adalah seseorang telah melebih-lebihkan percakapan pribadi saya, dan itu ingatan mereka sendiri," sambung Key.

Salah satu pernyataan bodoh Beckham ketika mengunjungi Selandia Baru adalah ketika ditanya apakah dia sering menguap. Beckham justru menjawab, "Saya bisa bermain di tengah, kanan dan beberapa kali di kiri." (umi)

Niat Beckham Pimpin Sebuah Klub Temui Titik Terang
Pemain Manchester United, David Beckham

5 Momen Terbaik Sepanjang Sejarah Pembukaan Premier League

Beckham mencuri perhatian, Chelsea dan Arsenal pernah pesta gol.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2015