Pensiun dari Sepakbola, Beckham Jadi Supir Taksi

Beckham menggunakan mobil Prius
Sumber :
  • Inautonews
VIVAbola
5 Momen Terbaik Sepanjang Sejarah Pembukaan Premier League
- Sosok David Beckham saat ini sudah tidak lagi menghiasi lapangan hijau. Ternyata, selebritas sepakbola itu sekarang menjadi supir taksi dalam masa pensiunnya.

Niat Beckham Pimpin Sebuah Klub Temui Titik Terang

Eks kapten Inggris dan gelandang Manchester United itu memutuskan untuk gantung sepatu pada 2013 lalu. Tak seperti kebanyakan pemain, Beckham tidak ada minat untuk jadi pelatih.
Putra Sulung Beckham Gagal Dapat Kontrak Baru dari Arsenal


Malah, pria 39 tahun itu mengungkapkan kalau dirinya telah menjadi supir taksi bagi tiga anaknya. Beckham selalu mengantar mereka sendiri ke tempat latihan sepakbola.


"Itu adalah salah satu alasan saya pensiun, saya adalah supir taksi," aku Beckham pada The Telegraph. "Saya benar-benar di dalam mobil sejak jam tujuh pagi sampai jam sembilan malam. Itu yang saya nantikan di masa pensiun."


"Mereka semua berlatih tiap hari. Mereka bertanding hari Minggu. Jika ada yang bertanya apa yang saya cari saat pensiun, sudah jelas membawa anak-anak saya bermain sepakbola. Setiap sesi latihan. Menonton mereka dan jadi bagian di hidup mereka," lanjut ayah teladan tersebut yang mengaku kesal saat berhalangan hadir.


Namun, baik Brooklyn, Romero, maupun Cruz semuanya tidak ada yang berlatih di akademi MU ataupun Real Madrid. Ketiganya malah dimasukan Beckham ke akademi Arsenal. 


"Kalau saat itu anda berkata bahwa di masa depan tiga anak saya bermain di Arsenal, pasti saya tidak akan percaya dan mengatakan, benarkah? Saya sangat menghormati Arsenal, dan untuk Arsene Wenger dan saya bangga bisa menonton anak-anak saya di sana," imbuh Beckham.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya