Lampard Nikmati Liburan di Spanyol Bersama Kekasih

Frank Lampard dan Christine Bleakley berlibur di Spanyol
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Musim 2012/13 sudah usai. Para pemain yang tidak mengikuti Piala Konfederasi 2013 memanfaatkan waktu kosong sebelum musim 2013/14 dimulai dengan pergi berlibur.

Tak terkecuali gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard yang menikmati pantai di Formentera, Spanyol bersama sang kekasih, Christine Bleakley. Tampil kasual dengan kaos bergambar James Dean dan celana pendek coklat, Lampard kerap bercanda dengan sang kekasih yang mengenakan terusan berwarna putih.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Lampard dan Bleakley liburan di Spanyol

Lampard dan Christine sepertinya sangat menikmati liburan mereka, maklum saja, keduanya jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Tidak heran jika Lampard tidak membawa serta dua buah hatinya dari hubungannya dengan Elen Rives, Luna dan Isla.

Dilansir Daily Mail, Lampard dan Christine terlihat mesra, keduanya juga tidak risih bermesraan di depan umum meski kegiatan mereka terus dibuntuti paparazzi.

Lampard boleh bernapas lega sebab statusnya di Chelsea kini sudah jelas. Pihak klub memastikan jika pemain bernomor punggung 8 tersebut akan bertahan setahun lagi di Stamford Bridge. Setelah sempat digosipkan akan hengkang di akhir musim, Lampard resmi dikontrak hingga akhir musim 2013/14.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016