Balotelli Pamer Aksi 'Kemesraan' di Ruang Ganti

Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli.
Sumber :
  • Twitter/@ogcnice

VIVA.co.id – Sosok Mario Balotelli memang kerap identik sebagai figur yang kontroversial dan menjadi sorotan media. Namun, di sisi lain, pemain asal Italia itu merasakan hal yang berbeda dengan tim barunya, Nice.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Memulai kiprahnya di Ligue 1 Prancis, Balotelli langsung sukses mencetak 2 gol bagi keunggulan 3-2 timnya atas Marseille di pekan ke-4 Ligue 1, Selasa 12 September 2016 dini hari WIB. Momentum tersebut juga menjadikan dirinya sudah mulai menemukan kekompakan dengan klub anyarnya tersebut.

Meski sempat diberitakan juga melakukan ulah tak simpatiknya dengan menolak diwawancari stasiun televisi seusai pertandingan, tapi hal itu tak mengurangi rasa solidaritasnya dengan segenap tim Nice.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dalam akun Instagram pribadinya, @mb459, eks bomber Manchester City dan Inter Milan ini berusaha menunjukan kebersamaan yang digalang rekan-rekan setimnya itu.

Sebuah postingan yang menggambarkan di ruang ganti tim Nice yang sedang meraya kemenangan, diungkapkan Balotelli sebagai pemandangan yang begitu menyenangkan dalam membangun kekompakan timnya itu.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal
 

#issanissa ???????? supporter magnifique ! Équipe magnifique ! Continue comme ça ????????. Bravi??????????.. Bonne nuit

A photo posted by Mario Balotelli???????????????? (@mb459) on

Pemain yang kini memilih nomor punggung 9 itu, bahkan menyebutnya dengan caption bernada salut; 'sebuah kekompakan yang indah! tim yang luar biasa! Terus semangat!.'

Patut dinantikan apakah 'kemesraan' Balotelli dengan timnya ini akan dapat berlangsung lama, mengingat selama ini ia terkenal sebagai pemain yang selalu memunculkan ulah dalam skuat yang dibelanya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya