Alasan Maradona Jadikan Klopp Pelatih Favoritnya

Diego Armando Maradona
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id – Salah satu legenda terbesar sepakbola, Diego Maradona, membuat pernyataan mengejutkan. Terutama jelang laga panas Liverpool vs Manchester United di Premier League, pada Selasa, 18 Oktober 2016 nanti.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Dikutip dari Marca, Kamis, 13 Oktober, mantan penyerang Argentina itu mendapat sejumlah pertanyaan. Mulai dari klub terbaik di dunia, yang menurutnya adalah Barcelona dan Bayern Munich. Selain itu juga tentang striker terbaik, dan pelatih favorit.

Roberto Lewandowski, menurutnya merupakan striker murni terbaik yang ada sekarang. Sementara itu, untuk manajer, dia tanpa ragu melontarkan pujian untuk bos Liverpool, Juergen Klopp. "Saya suka dengan apa yang dia bawa," ujar Maradona.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Dia tipe pelatih yang memberi saya kepercayaan diri. Sebelumnya di Borussia Dortmund, dan sekarang di Premier League, Klopp selalu membawa kemajuan," katanya.

Selain Klopp, Maradona juga memuji Diego Simeone, karena etos kerja yang dia tanamkan pada Atletico Madrid.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Ditanya tentang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Maradona menegaskan keduanya adalah pemain terbaik di dunia sekarang ini, dengan karakter yang berbeda. "Messi tidak lebih baik dari Ronaldo, demikian juga sebaliknya," ucapnya. (ase)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024