Pacaran di Paris, Ronaldo Berpenampilan Aneh

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai cetak gol ke gawang Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Sudah menjadi risiko orang terkenal, jika berjalan tanpa kawalan bodyguard, akan menjadi "santapan" paparazzi atau memancing orang-orang berkerumun untuk sekadar foto bersama atau meminta tanda tangan. Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyadari betul akan hal itu.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Untuk menghidari paparazzi atau tak ingin orang lain menyadari keberadaannya, Ronaldo melakukan penyamaran saat mengencani wanita cantik yang berprofesi sebagai model, Georgina Rodriguez

Dari foto yang dimuat The Sun, terlihat Ronaldo sedang kencan, lengkap dengan "alat penyamarannya". Kapten tim nasional Portugal itu mengenakan mantel berwarna hitam, topi, kacamata hitam hingga rambut palsu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Rodriguez dikabarkan jadi wanita terbaru yang mengisi hati CR7 setelah hubungannya dengan Desire Cordero kandas. Desire adalah mantan Miss Spanyol.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ronaldo dan Georgina memilih Paris sebagai tempat memadu kasih. Bahkan, di Kota Romantis itu, keduanya tak canggung memperihatkan kemesraan. Ini terlihat dari sebuah ciuman mesra Georgina untuk Ronaldo.

Hubungan asmara keduanya diketahui bermula dari sebuah pertemuan di Kota Madrid. Dalam sebuah acara yang diselenggarakan sebuah brand ternama, Georgina menjadi salah satu model dan Ronaldo diundang sebagai tamu VIP. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya