Mengintip Daftar Lagu di Ponsel Ibrahimovic

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA.co.id – Berbicara sosok Zlatan Ibrahimovic, tentu yang dibahas tidak jauh-jauh dari spekulasi masa depannya di Manchester United, atau sanksi larangan bermain yang kinidijalani. Tapi pernahkah Anda bertanya-tanya, apa selera musik Ibracadabra?

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Tubuh tinggi besar, disertai wajah garang di lapangan, bukan berarti Ibra memiliki selera musik cadas seperti kiper MU, David de Gea. Ibra justru lebih senang dengan musik beraliran Hip Hop dan RnB, dikutip The Sun

Lagu-lagu dari artis hip hop dunia mendominasi playlist atau daftar lagu yang sering menemaninya saat berada di pusat kebugaran. Eminem, Jaz-Z, Xzibit dan Notorious B.I.G, jadi pengisi playlist-nya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Genre musik favorit Ibra memang tidak terlalu spesifik, lagu-lagu aliran RnB juga sering didengarnya, termasuk lagu jadul milik Vanilla Ice yang berjudul "Ice Ice Baby". Selain itu juga ada lagu dari Rick Ross dan LL Cool J.

Terdapat juga beberapa lagu dari artis asal negeri asalnya, Swedia. Ada dua nama penyanyi yang karyanya terdaftar di ponselnya, yakni Ren Ring dan grup rap, Grillat and Grandy.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Soal performa di lapangan, Ibrahimovic hingga saat ini sudah bermain di 40 pertandingan MU dengan 26 gol di semua ajang. Dia juga menjadi pemain pertama yang mencetak 20 gol lebih dalam satu musim, setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya