Cara 'Nyeleneh' Pogba Belanja di Amerika

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA.co.id – Dengan statusnya sebagai pesepakbola termahal dunia, Paul Pogba tentu bisa dengan mudah membeli apapun yang dia mau. Tapi apa yang dilakukannya di Amerika Serikat benar-benar membuat heran.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Bukan soal banyaknya uang yang dia keluarkan untuk membeli sesuatu di sana. Melainkan gelandang Manchester United itu melakukan cara pembayaran yang tak lazim di Negeri Paman Sam tersebut.

Pogba memang masih menikmati liburan di Amerika Serikat. Di sebuah kesempatan, Pogba mengencani seorang wanita cantik yang hingga kini masih misterius.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Setelah makan malam bersama, Pogba ingin melakukan hal romantis kepada wanita tersebut. Pogboom (julukan Pogba) membelikannya setangkai bunga mawar, yang mana tampak serasi dengan warna gaun yang dikenakan wanita berambut pirang tersebut.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tapi, setelah Pogba membayar bunga ke si penjual, penjual itu justru melongo. Sebab, Pogba membayar 10 euro atau Rp150 ribu. Jelas si penjual bunga kebingungan karena seharusnya Pogba membayar menggunakan mata uang dolar, dikutip The Sun.

Kelakuka Pogba ini bisa dibilang tak lazim. Padahal, dari foto terlihat Pogba menggenggam cukup banyak uang dolar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya