Nganggur, Ibrahimovic Berubah Jadi 'Iron Man'

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • TT News Agency/Pontus Lundahl via REUTERS ATTENTION EDITORS

VIVA.co.id – Mantan bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic punya kegiatan baru di sela-sela waktu luangnya sebagai pengangguran. Pemain asal Swedia ini berubah menjadi robot mirip Iron Man.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti diketahui, Ibra resmi hengkang dari Old Trafford, setelah MU tidak memperpanjang kontraknya. Usia yang tidak lagi muda dan cedera yang menghantui sang pemain menjadi alasan MU untuk tidak kembali memberikannya kontrak.

Meski begitu, Ibra tidak tinggal diam. Dalam akun instagram pribadinya, sang pemain dibuatkan sebuah virtual game yang menggambarkan dia sebagai robot. Permainan buatan ISBIT Games ini diberi nama 'Zlatan Legends'.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi
 

On this day the universe will know: there is only one Zlatan #zlatanlegends #isbitgames

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

"Saya harus katakan, jika saat ini tidak ada lagi tantangan dan juga musuh. Semua itu akan ada, ketika Anda datang sebagai pemain baru," kata Ibrahimovic, seperti dilansir Dailymail.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Orang lain akan tahu jika hanya ada satu Zlatan," lanjut dia. Permainan ini akan dipasarkan pada 17 Agustus 2017 mendatang.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022