Ceraikan Istri, Pedro Ngebet 'Sosor' Pacar Baru

Winger Chelsea, Pedro bersama pacar barunya
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Kehidupan pribadi seorang bintang lapangan hijau memang kerap tak luput dari sorotan publik. Tak cuma itu, setiap gerak-gerik dan tiap langkah dari pesepakbola dunia juga akan menghadirkan cerita tersendiri.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hal ini pula yang kini disorot dari sosok winger Chelsea, Pedro Rodriguez. Usai mengalami cedera usai babak pertama laga kontra Arsenal akhir pekan lalu, Pedro sudah terlihat bugar bersama seorang wanita cantik.

Pulih dari gangguan pergelangan kaki, seolah membuat eks pemain Barcelona ini tak sabar untuk menikmati suasana sebelum kembali tampil bertanding.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bukan cuma sekedar ingin jalan-jalan, pria asal Spanyol ini rupanya sudah tak sabar untuk bertemu dengan pujaan hatinya setelah belum lama ini bercerai dengan sang istri, Carolina Rodriguez.

Mengenakan setelan casual yang trendi, Pedro dengan penuh percaya diri menggandeng wanita pirang semampai di keramaian kota London.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir The Sun, kemesraan mereka pun ditandai dengan sebuah ciuman mesra yang mendaratkan bibir keduanya kian menghangatkan gejolak asmara keduanya.

Pedro has become a main player under Antonio Conte and looked fit for Saturday

Chelsea forward Pedro seemed to enjoy his stroll and the company

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya