Solidaritas ManCity Dukung Kesembuhan Benjamin Mendy

Aksi solidaritas pemain Manchester City kenakan nama Benjamin Mendy
Sumber :
  • twitter.com/mancity/

VIVA.co.id – Ada pemandangan menarik yang terjadi sebelum dimulainya laga Premier League antara tuan rumah Manchester City kontra Stoke City. Di hadapan publik Etihad Stadium, barisan penggawa The Citizens mempersembahkan aksi dukungan solidaritas bagi rekan mereka, Benjamin Mendy.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Dalam sesi pemanasan jelang laga, seluruh pemain City mengenakan kaus bertuliskan nama dan nomor Banjamin Mendy. Hal ini dimaksudkan sebagai penghormatan untuk dorongan moril bek anyar The Citizens itu, agar dapat segera pulih dari cedera yang dialaminya. 

Kampanye aksi itu pun sontak jadi pembicaraan ramai di media sosial, termasuk di akun Twitter resmi City, @ManCity. Aksi yang dilabeli dengan tema #Mendy22 dan #SharkTeam itu pun ditanggapi antusias oleh Mendy.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong
Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Bek kiri seharga £49,3 juta harus mengalami cedera saat menghadapi Crystal Palace bulan lalu saat baru tampil dalam laga kelimanya untuk klub biru langit tersebut.

Hal ini sebenarnya juga pernah dilakoni City beberapa waktu lalu, kala gelandang Ilkay Gundogan juga harus mendekap cedera panjang dan absen lama membela The Citizens.

Manchester City’s player have donned “Mendy 22” in tribute to Benjamin Mendy’s recent injury

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya