Tampil Gemilang, David Silva Justru 'Dilecehkan' Rekan Setim

Gelandang Manchester City, David Silva rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Tak bisa dipungkiri jika gelandang Manchester City, David Silva, sedang dalam performa terbaik. Dia bahkan mampu memimpin timnya mencetak rekor 15 kemenangan secara beruntun di Premier League.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Bukan hanya itu, dia juga selalu mencatatkan namanya di papan skor dalam tiga laga terakhir Premier League. Dia mampu mencetak empat gol dari tiga laga tersebut.

Impresifnya performa Silva disambut dengan suka cita oleh rekan setimnya, termasuk yang sedang cedera, Benjamin Mendy. Dia bahkan mengungkapkan hal tersebut di akun Twitter pribadinya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tapi, cara Mendy mengungkapkan selamat pada Silva seakan melecehkan rekannya sendiri. Dia menyebut pemain asal Spanyol itu seharusnya berkepala botak sejak lama agar penampilannya semakin membaik.

"David harus botak selamanya. Dia adalah pemain berkelas," tulis Mendy dalam akun Twitternya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mantan pemain Valencia itu memang mengubah penampilannya sejak awal musim ini. Dia memangkas rambutnya hingga plontos. Padahal, sebelumnya Silva selalu memelihara rambutnya tetap panjang.

Pemain 31 tahun itu datang ke Etihad Stadium pada musim panas 2010. Sejak awal kedatangannya, dia langsung menjadi pemain kunci The Citizens di lini tengah. Pemain asal Spanyol itu juga telah mempersembahkan berbagai gelar domestik untuk ManCity, termasuk dua trofi Premier League. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya