Smartfren Bagi-bagi Andromax V GRATIS pada Program SMARTshout

Smartfren Andromax V
Sumber :
VIVAnews
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan
– Smartfren, sebagai pelopor penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi di Indonesia akan membagi-bagi Andromax V GRATIS pada program SMARTshout.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Nah, buat kamu yang ingin tablet android versi terbaru tersebut caranya cukup gampang dengan cara ikutan kuis rangkai kata yang telah di sediakan pada aplikasi Andromax V SMARTshout dibawah ini :
Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

1.    Masuk ke aplikasi Smartfren Andromax V SMARTshout
2.    Rangkailah kata-kata yang masih acak, kemudian buatlah sebuah pertanyaan dari kata-kata tersebut
3.    Jawab pertanyaan pada kolom yang telah disediakan oleh smartfen

4.    Buatlah video yang isinya adalah jawaban dari pertanyaan yang kamu rangkai tadi kemudian upload video tersebut ke YouTube

5.    Copy link video yang telah kamu buat tadi dan masukan ke dalam kolom yang telah disediakan pada SMARTshout video App di Facebook


Video yang dibuat harus sekreatif mungkin yang mendiskripsikan jawaban kamu, dengan durasi video maksimal 30 detik (video pendek). Setelah itu upload di youtube dan ajaklah teman-teman untuk nonton video kamu lalu like di YouTube.


Kuis Smartfren Andromax V SMARTshout dibuka mulai tanggal 12 Juli – 18 Agustus 2013 pukul 23:59 WIB. Penilaian berdasarkan jawaban terunik dan kretaivitas para penonton dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. Dan kuis ini tidak berlaku untuk karyawan Smartfren, keluarga, agency, beserta keluarga dari agency yang bekerjasama dengan Smartfren.


Pengumuman Pemenang

Video akan dinilai oleh tim Smartfren dan pengurus Facebook Smartfren. Pengumuman pemenang akan dilakukan setiap hari Rabu di minggu berikutnya melalui akun Twitter @smartfrenworld dan Facebook Smartfren, kecuali pemenang untuk periode terakhir dikarenakan bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1434 H.


Pemenang dinyatakan gugur jika tidak mem-follow dan like sosial media Smartfren, penilaian berdasarkan jawaban terunik dan kreativitas. Setiap minggunya 1 orang pemenang akan mendapatkan 1 Smartfren Andromax V, hadiah tidak dapat ditukar dengan uang. Dan peserta yang sudah menang, tidak dapat menang untuk kedua kalinya di minggu berikutnya.


Bagi pemenang, harus memberikan data identitas diri yang lengkap (foto kopi KTP, SIM, atau Kartu Pelajar) serta bersedia di foto memegang hadiah untuk di-twitpic dan memberikan testimonial.


Untuk pemenang yang tidak dapat mengambil hadiah di waktu yang ditentukan atau pemenang dari luar Jakarta, dapat diwakilkan di tanggal hari dan waktu yang sama di kantor Smartfren pada jam yang akan ditentukan oleh Smartfren, dengan syarat membawa surat kuasa bermaterai dan menyertakan fotokopi identitas dari pemenang dan perwakilan.


Sementara itu, pengambilan hadiah dilakukan di Kantor Smartfren, Sabang  Jl H. Agus Salim No.45  Jakarta Pusat 10340 pada tanggal 22 – 23 Agustus 2013, pukul 10.00 s.d 16.00 WIB (TBC). Jika pemenang tidak datang mengambil hadiah,maka dianggap gugur dan jika pemenang dinyatakan gugur maka tidak ada pemenang pengganti.


Andromax V merupakan ponsel pintar dengan fitur terkini karena dilengkapi dengan versi terbaru Android 4.2 Jelly Bean yang memiliki optimasi kinerja, refresh sistem UI dan fitur baru yang hebat. Menggunakan prosesor quad-core MT6589E terbaru 1,2 GHz merupakan sebuah terobosan untuk kinerja maksimum sebuah High End Smartphone.


Sebagai produk dari ZTE N986, Andromax V didesain dengan layar 5 inci resolusi HD 1280 x 720 pixel, membuat smartphone terbaik dari Smartfren ini akan memberikan pengalaman baru menonton HD Film & Game. Apalagi ditambah dengan lebih banyak permainan game dengan Power VR SG5X yang memiliki teknologi grafis percepatan yang mengagumkan dengan RAM 1GB, memori internal 4 GB yang dapat diperluas dengan kartu MicroSD.


Dukungan Dual Camera : belakang 8 MP dengan auto focus + lampu LED flash dan kamera depan 1MP dengan CMOS Sensor, HD Gambar & video, telah menjadi benchmark dalam kualitas gambar fotografi profesional sehingga dapat mengambil gambar hingga 99 continous shot.


So, pastikan follow @smartfrenworld dan Like fanpage Facebook Smartfren agar bisa mendapatkan android GRATIS. Smartfren, Live Smart!
(Webtorial)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya