Cara Kanada Melawan Serangan Zombie

Parade Zombie di Israel
Sumber :
  • REUTERS/ Amir Cohen

VIVAnews - Semua potensi bencana perlu persiapan penanganan yang baik. Bahkan, Kanada sudah menyiapkan langkah penanggulangan serangan zombie. Pihak Kanada seperti ingin menunjukkan bahwa negara mereka siap mengatasi apa saja.

Pesan ini disampaikan oleh pihak Kanada kepada warga dan turis pada laman yang baru rilis pekan lalu. Situs ini khusus membahas tips untuk bersiap ketika zombie menyerang manusia.

Provinsi di barat Kanada memiliki inisiatif mengejutkan ini. Kampanye digelar untuk waspada terhadap semua bencana, hingga serangan zombie sekalipun. Tenang saja, kampanye ini palsu. Tapi, laman dan pesannya mengenai keselamatan bisa dijadikan acuan.

Info Darurat Kanada ini memberikan tips persiapan untuk menghadapi bencana alam yang bisa menyerang wilayah ini.

"Kemungkinan zombie mengetuk pintu Anda memang minim. Kami percaya bahwa jika Anda siap untuk menghadapi zombie, Anda siap mengatasi apa saja," tulis laman itu.

Kampanye fiksi selamat dari serangan zombie ini memberi panduan apabila ada penyakit epidemik yang bisa mengubah orang menjadi zombie. Peta risiko British-Columbia dan instruksi penyelamatan diri sudah tersedia dalam laman khusus itu. Situs ini mengarahkan ke link sumber nyata mengenai bencana asli.

Menurut Info Darurat seperti dilansir dari laman Brisbanetimes.com.au, "Selain serangan zombie, wilayah Anda kemungkinan mengalami banjir, gempa bumi, atau tsunami. Cari tahu dan segera bersiap." 

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido
Refluks asam lambung, sakit lambung, gerd

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Asam lambung adalah kondisi medis yang terjadi ketika cairan asam lambung naik ke kerongkongan, menyebabkan sensasi terbakar yang tidak menyenangkan di bagian dada.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024