Facebook Siapkan Aplikasi iPhone Baru

VIVAnews - Aplikasi Facebook baru untuk perangkat iPhone, dilaporkan telah siap dilansir ke publik.

Seperti dikutip dari situs AlleyInsider.com, ada beberapa fitur baru dari aplikasi Facebook untuk iPhone ini.

Di antaranya adalah mendukung fitur News Feed (kabar berita) baru, fitur Like (Suka), Notes (catatan), Pages (halaman), Events (acara) termasuk kemampuan RSVP atau konfirmasi kehadiran.

Untuk masalah gambar foto, aplikasi ini juga menyediakan fitur Create new photo albums (bikin album baru), upload photo to any album, photo zoom in (perbesar foto), fitur tagging (tandai) yang lebih mudah, serta Profile Pictures album.

Selain itu, aplikasi ini juga mengubah tampilan beranda, untuk antarmuka yang lebih baik untuk akses pencarian, aplikasi dan notifikasi. Ia bisa menampilkan halaman dan profil favorit ke halaman depan.

Ia juga menyediakan notifikasi yang lebih baik, karena menampilkan link komentar-komentar untuk bisa langsung dikomentari. Tak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna iPhone langsung menelepon atau mengirim SMS ke teman, dari halaman Facebook yang sedang kita kunjungi.

Bakal Turun Tangan Tertibkan Jukir Liar di Jakarta, Kombes Latif: Kalau Maksa Itu Pidana

Facebook di iPhone
Bahkan, bila kita sedang menulis pesan di Facebook dan kemudian ada panggilan telepon masuk tiba-tiba, pesan tadi akan disimpan secara otomatis sehingga tidak hilang dan musti menuliskannya kembali dari awal.

Menurut Joe Hewitt, salah seorang pengembang aplikasi ini, aplikasi Facebook terbaru untuk iPhone ini sudah kelar dan sedang menunggu disetujui oleh pihak Apple untuk dimasukkan ke dalam App Store.

Aplikasi Facebook untuk iPhone adalah salah satu aplikasi paling populer di App Store, yang disediakan secara gratis. Aplikasi ini selalu menjadi aplikasi nomor satu yang paling digemari, sejak Apple mengumumkan peringkat-peringkat aplikasi di App Store secara berkala, yakni sejak awal tahun ini.

Nantinya, tak kurang dari 10 juta pengguna iPhone dan iPod Touch, dapat mengunduh aplikasi iPhone ini, bila ia sudah dirilis nanti.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Herman Suryatman

Sekda Herman Pastikan Penanganan Dampak Ledakan Gudang Amunisi Daerah di Bogor Cepat Terselesaikan

Herman memastikan penanganan dampak ledakan Gudang Amunisi Daerah di Ciangsana, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, akan secepatnya diselesaikan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024