Berantas BlackBerry BM, RIM Tawarkan Rp 1 M

VIVAnews - Akhirnya kelihatan juga upaya nyata dari Research In Motion (RIM) untuk memerangi perangkat BlackBerry dari pasar gelap di tanah air.

Game Online Ini Bisa Memberikan Sensasi ke Pemain

Baru-baru ini, vendor asal Kanada itu meluncurkan kampanye penggunaan perangkat BlackBerry resmi, melalui program bertajuk 'Jadilah Miliarder BlackBerry'.

Program ini sekaligus merupakan bentuk dari apresiasi kepada pelanggan yang telah membeli BlackBerry resmi melalui mitra distributornya.

Hingga kini, RIM telah menunjuk enam mitra distributor resminya di Indonesia, yaitu enam operator telekomunikasi, mencakup Indosat, Telkomsel, XL, Axis, 3, dan Smart Telecom.

Melalui program ini, setiap pelanggan yang telah membeli perangkat BlackBerry baru bergaransi resmi, bisa mendapatkan hadia Rp 1 miliar. Melalui rilis resmi mereka, RIM mengajak pembeli BlackBerry baru bergaransi resmi mendaftarkan nomor PIN dan IMEI ke sebuah situs resmi, atau masuk ke dalam situs mobilenya.

Setiap pendaftaran yang masuk sejak 1 Maret hingga 10 April 2010 akan akan diundi untuk menentukan pemenang yang beruntung. Pemenang program ini akan diumumkan pada 5 Mei 2010, sekaligus berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1 miliar (belum dipotong pajak).

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai hadiah gratis, seperti jaket, screen wipe, dan sarung ponsel, dengan menunjukkan bukti pembelian di booth yang ada di beberapa mal sekarang ini. Namun, hadiah-hadiah ini terbatas.

Bandara Soetta Terapkan Standar Tinggi dalam Layanan Haji 2024, Tambah Toilet Portable

Seperti diketahui, Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki pengguna BlackBerry terbesar di Asia. Namun jumlah pengguna BlackBerry di sini didominasi oleh pembeli perangkat BlackBerry dari distributor tak resmi alias dari pasar gelap.

Menurut General Manager Direct Sales XL Handono Warih, komposisi jumlah perangkat BlackBerry resmi dan tak resmi di Indonesia adalah 40:60.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan
Ilustrasi tawuran

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Gegara Tawuran di Bogor, Pelajar SMK Tewas Usai Dapat Luka Tusuk

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024