Kisah Cinta Yoko Ono dan John Lennon Bakal Difilmkan

Yoko Ono dan John Lennon
Sumber :
  • instagram.com/yokoonoofficial

VIVA.co.id – Yoko Ono tengah bekerja sama dengan produser Martin De Luca untuk mengerjakan film yang mengangkat kisah cinta antara John Lennon dan dirinya. Anthony McCarten dari The Theory of Everything akan bertindak sebagai penulis naskahnya.

Keren! The Beatles Bakal Rilis Lagu Terakhirnya dengan AI

"Cerita akan bertemakan cinta, mengenai keberanian dan aktivis di Amerika. Hal itu bertujuan agar kaum muda bisa semakin bersuara tentang dunia seperti apa yang mereka inginkan," kata De Luca kepada Deadline.

Ia menambahkan, merupakan suatu kehormatan dan keistimewaan untuk bisa bekerjasama dengan saksi hidup Yoko Ono, Anthony McCarten, dan Josh Bratman untuk menceritakan ikon legendaris dunia ini.

Terbaru Abby Choi, 5 Artis Ini Dibunuh Secara Mengenaskan

Ono dan Lennon merupakan pasangan yang sangat fenomenal di akhir 1960-an. Keberadaan Ono selalu dikaitkan dengan keputusan Lennon termasuk saat ia memilih solo karier. Keduanya dikenal sebagai aktivis yang vokal menolak perang Vietnam.

Mereka terus bersama hingga 1980 hingga Lennon tewas dibunuh. Ono terus melestarikan musik dan warisan Lennon sejak saat itu.

Paul McCartney Tak Sanggup Tampil di TV usai John Lennon Meninggal

Sementara De Luca cukup kenamaan mengangkat cerita yang berdasarkan kisah nyata, antara lain, Captain Phillips, Moneyball, dan The Scoial Network. Sang penulis naskah juga sukses menghantarkan kisah cinta antara Stephen dan Jane Hawking di Theory of Everything.

The Beatles

Rilisan Edisi Khusus The Beatles: Menggabungkan Karya-Karya Terbaik dalam Stereo dan Dolby Atmos

Dalam beberapa tahun terakhir, lagu-lagu The Beatles telah mengalami perubahan dan perbaikan dalam teknik mixing untuk memberikan kualitas audio terbaik kepada pendengar.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2023