Kenapa Bagus "Netral" Mau Jadi Homoseks

JAVA ROCKIN'LAND 2011, BAGUS NETRAL
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Mengaku jenuh dengan profesinya sebagai vokalis band "Netral", Bagus mulai mencoba menjajaki karier di dunia akting. Ia mendapat tawaran untuk berperan dalam film baru berjudul Mama Cake. Bagus merasa tertantang dengan peran yang ditawarkan di film itu.

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Bagaimana tidak?

Yang dilakoninya bukan peran biasa. Ia harus berperan menjadi laki-laki homoseks di film itu.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Kepada VIVAlife, Bagus bercerita soal pengalamannya berakting dengan peran yang cukup sulit seperti itu. "Kaget juga awalnya gue ditawari harus berdialog seperti itu. Cuma satu scene sih pas dialog homoseksualnya," ujar Bagus melalui sambungan telepon.

Di film ini, Bagus berperan menjadi seorang penjaga wartel. Alkisah, saat itu ada seorang pelanggan yang tidak membawa uang untuk membayar biaya teleponnya. Akhirnya, Bagus menawarkan "cara lain" untuk melunasinya.

"Sebenarnya gue agak berat ngucapinnya. Tapi ini kan dunia akting dan peran, gue harus profesional mengasah kemampuan akting gue," ujarnya.

Film Mama Cake disutradarai Anggy Umbara. Selain dibintangi oleh Bagus, film ini juga dibintangi Ananda Omesh, Boy William, Didi Petet, Ferry Maryadi, Ujo 'Projet Pop', Andhara Early, Candil, serta Ari Dagienkz. Film yang telah tayang di bioskop-bioskop mulai hari ini, menceritakan petualangan tiga sahabat karib yang berusaha memenuhi permintaan terakhir sang nenek yang tengah terbaring sakit.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat
Ilustrasi masturbasi

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan di Springer, diamati bahwa sekitar 65 persen pria dan 40 persen wanita melakukan masturbasi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024