Konser, Ariel Main Alat Musik Saksofon

Vokalis NOAH Ariel
Sumber :
  • facebook.com/ArielRBesar

VIVAlife - Tak berlebihan kiranya jika vokalis NOAH, Ariel, disebut musisi yang multitalenta. Ia bukan hanya mahir menyanyi dan mencipta lagu, tetapi juga terampil bermain musik. Selama ini, Ariel terlihat hanya pernah memainkan gitar.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Namun di konser The Greatest Session of the History yang dilangsungkan di MEIS Ancol, Jumat, 2 November 2012 malam, tanpa disangka ia juga memainkan saksofon. Itu terjadi saat Onie dari Onie and Saunine Orchestra mengalunkan melodi saksofonnya untuk mengawali lagu Tak Ada yang Abadi.

Awalnya, hanya ada suara piano yang dimainkan David mengiringi Onie. Lantunan yang begitu indah itu, tiba-tiba didampingi permainan saksofon Ariel di atas panggung. Suasana seakan berubah melankolis, apalagi ditambah titik cahaya lampu kecil seperti lilin di antara masing-masing pemain orkestra.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Ariel mengakui, dirinya memang baru menyukai alat musik itu. Ia pernah diajari seorang teman, namun belum terlalu mahir. Hanya saja, malam ini, mantan kekasih Luna Maya itu ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda dan akhirnya nekat memainkan saksofon di tengah konser NOAH.

"Masih senang, belum jago. Tapi malam ini harus kasih yang menyenangkan dan berbeda untuk Jakarta," ujarnya usai konser.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

"Biarkan aku bernapas, sejenak, sebelum hilang," akhirnya Ariel menyanyikan bagiannya setelah permainan saksofon itu berhenti, dengan lantang dan sangat mendalami.

Selain menggandeng Onie 'n Friends sebagai pengiring musiknya, Ariel cs juga berkolaborasi dengan Alexa. Perpaduan vokalnya dengan Aqi dalam lagu Menghapus Jejakmu dan Viva la Vida, cukup menghibur. Apalagi setelah itu, Alexa membawakan Kukatakan dengan Indah dengan musik yang lebih beat, tempo lebih cepat, dan bersemangat. (sj)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya