Sukses, Pemilik Goyang Caisar Dapat Hadiah Mobil

Caisar tampil di Pesbukers
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Caisar Aditya Putra masih tak percaya dengan kesuksesan yang telah diraihnya. Lewat Goyang Caisar, pria kelahiran 1989 ini mendadak terkenal. Caisar menjadi idola baru. Wajahnya rajin wara-wiri di televisi, dan dielu-elukan penggemar.
Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Berkat kesuksesan yang diraihnya, Caisar mendapatkan hadiah mobil Suzuki Ertiga. Ia terkejut saat mendapatkan hadiah mobil tersebut.
Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

"Akhirnya ada sebuah mobil yang datang pada seorang Caisar. Rasanya terharu dan bahagia bisa mendapatkan kejutan ini," kata Caisar saat ditemui VIVAlife di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Diakui bungsu dari lima bersaudara ini, mobil tersebut merupakan kado teristimewa yang pernah ia terima. Caisar bercerita, selama ini, saat ia berulang tahun, dirinya tak pernah mendapatkan hadiah istimewa.

Sayang, Caisar enggan membeberkan siapa orang yang telah memberinya hadiah mobil tersebut. 

"Pokoknya saya dipanggil terus ketemu dan dapat mobil," ujarnya sambil tersenyum penuh rahasia.

Popularitasnya yang terus menanjak, membuat honor Caisar ikut melonjak drastis. Ia pun memiliki rencana untuk memberangkatkan orangtuanya ke Tanah Suci.

"Mudah-mudahan saya bisa membawa orangtua ke tanah suci, untuk naik haji," ujar Caisar yang sempat jadi tukang ojek ini. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya