Hadiri Pernikahan Teman, Oprah Berpikir Ingin Menikah

Oprah Winfrey.
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVAlife-
Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973
Sempat berpikir tak akan menikah seumur hidup, kini, Oprah Winfrey memiliki pemikiran baru. Setelah menghadiri pernikahan rekannya, Tina Turner, Oprah mengatakan dia akan meninggalkan bumi sebagai wanita yang pernah menikah.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Presenter terkenal ini mempertimbangkan keinginan untuk berjalan menuju altar pernikahan bersama kekasihnya, Stedman Graham.
Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan


Seperti diketahui, Oprah dan kekasihnya, Stedman Graham, sudah cukup lama menjalin hubungan. Kisah asmara mereka terjalin hampir tiga dekade. Dan keduanya pun pernah sepakat tidak akan menikah.


Tapi saat kembali ditanya baru-baru ini soal pernikahan, Oprah mengatakan hal yang berbeda.


''Ya. Ya, saya pikir itu jawaban akhir saya," katanya seperti dikutip laman
XinMsn.


Bintang 'The Butler' ini pun mengakui, bahwa dia baru-baru ini merenungkan, keinginan untuk menikah setelah hadir di pernikahan Tina Turner di Swiss pada bulan Juli lalu.


Dia menjelaskan, "Saya pikir itu menarik. Anda pasti akan bertanya karena saya pikir tentang hal itu lagi di pernikahan Tina Turner."


Sepertinya, Tina telah mendorong Oprah untuk segera menikah. Meskipun Stedman (62) dan Oprah (59) merasa nyaman dengan hubungan mereka tanpa status pernikahan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya