Ini Dia Supermodel Terkaya Dunia

Gisele Bundchen
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker
VIVAlife - Setelah membuat aktris dengan penghasilan tertinggi, Forbes kembali mengumumkan supermodel dunia dengan pendapatan terbesar sepanjang 2013 hingga Juni 2014.  Model seksi, Gisele Bundchen kembali menempati posisi teratas.
Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Model asal Brasil ini berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$50,85 juta atau setara dengan Rp594 miliar. Bundchen memang mencatat sukses sebagai model dunia. 
Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Wajah cantiknya langganan untuk sejumlah produk fesyen ternama. Ia sempat menandatangani kontrak dengan Chanel dan H & M, serta mendapat tawaran untuk merek kosmetik. 
Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Selain itu, ia juga pandai berbisnis. Bundchen mempunyai merek pakaian dalam, serta mendesain sandal untuk sebuah perusahaan sepatu di Brasil. 

Sementara di posisi kedua, terdapat nama Doutzen Kroes dan Adriana Lima. Model ini mengumpulkan penghasilan sebesar US$8,66 juta atau setara dengan Rp101,1 miliar. 

Di posisi ketiga ditempati Kate Moss dan Miranda Kerr. Tahun ini, posisi Kerr melorot dari dua ketiga. Moss dan Kerr meraih pendapatan sebesar US$7,57 juta atau setara dengan Rp88,4 miliar. Kate Upton dan Liu Wen juga menempati posisi ketiga dengan jumlah pendapatan yang sama, dengan Moss dan Kerr.

Peringkat keempat ditempati model Brasil, Alessandra Ambrosio dan Hilary Rhoda. Mereka tercatat meraih penghasilan sebesar US$5,41 juta atau setara dengan Rp63,2 miliar.

Dan di posisi kelima ditempati model, Natalie Murphy, Karlie Kloss, Natalie Vodianova, dan Jourdan Dunn. Keempat model cantik ini mengumpulkan pendapatan sebesar US$4,33 juta atau setara dengan Rp50,6 miliar. (ms)

Sumber: Sydney Morning Herald



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya