Terry Putri Main Film Layar Lebar Lagi

Ki Kusumo dan Terry Putri
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi
VIVAlife
Ernando Ari Tanyakan Hal ini ke PSSI soal Maarten Paes
- Produser film religi Calo Calo Surga, Ki Kusumo, mengaku optimis filmnya akan mampu bersaing dengan film nasional lainnya di penghujung tahun 2014 ini. Terlebih, kata Ki Kusumo, film berdurasi 90 menit itu menampilkan suasana religi pesantren di Indonesia.

Daftar Pemenang Bidadari Oktagon di One Pride MMA 78

"Calo Calo Sorga berkisah tentang kehidupan sekelompok remaja di dalam pesantren. Cocok dengan suasana di sini (Indonesia)," jelas Ki Kusumo kepada
Pemkot Depok Pastikan Biaya Pegobatan dan Santunan Korban Kecelakaan Bus SMK di Ciater
VIVAlife, Kamis 4 Desember 2014.


Lanjut Ki Kusumo, film religi itu akan dibintangi presenter sekaligus artis cantik, Terry Putri. Terry Putri, kata Ki Kusumo, sudah membaca skenario dan mengetahui jalan cerita film tersebut.


"Terry sudah membaca jalan cerita film ini, dia mendukung dan antusias bermain di film ini," katanya.


Sebelum bermain dalam film Calo Calo Surga, Terry sempat bekerja sama dengan Ki Kusumo di film Jangan Menangis Sinar di tahun 2013. Saat itu, Terry menjadi guru bagi Sinar (pemeran utama).


"Film ini (Calo Calo Surga), aku berperan jadi perempuan muslimah dan berhijab. Pertama kali aku main film religi," ujar Terry.

berperan jadi perempuan muslimah dan berhijab

Selain film Calo Calo Surga, kepada VIVAlife, Ki Kusumo berencana akan merilis film action berjudul Air Mata Dewa. Namun, produser yang jago kungfu itu belum mau membocorkan banyak.

"Ini film kungfu, akrobatik kungfu. Akan ada banyak adegan-adegan ekstrem. Unsur drama tetap kuat, alur cerita dengan bumbu asmara yang mengharu biru pun tetap ada," katanya. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya