Bertemu Kim Kardashian, Jennifer Lawrence Berteriak

Jennifer Lawrence Hadiri Premiere Film Terbarunyanya 'The Hunger Games'
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id - 
Lindsay Lohan Kencani Pengusaha Asal Rusia
Bintang film Hollywood yang tengah bersinar, Jennifer Lawrence, ternyata begitu gemar menyaksikan acara reality show televisi. Ketika akhirnya bertemu dengan bintang reality show terbesar di Amerika Serikat, Kim Kardashian, Lawrence begitu gembira.

Deretan Aktris Bergaun Putih di Pesta Vanity Fair Oscar
Aktris yang biasa disapa J-Law itu pun mengungkapkan sangat gemar menonton reality show Kim yang berjudul Keeping Up with the Kardashians. Hal tersebut diungkapkan Kim dalam sebuah wawancaranya dengan media Inggris, The Sun yang dilansir laman Etonline.

Selebriti dengan Gaun Terbaik di Ajang Oscar
Istri musisi Kanye West itu bercerita pengalaman pertamanya bertemu dengan Lawrence di New York beberapa waktu lalu.

"Kami saling menyapa dan saya masuk ke elevator. Saat pintu hampir menutup, dia (Lawrence) berteriak dari seberang lobi, 'Saya menyukai acara televisimu!'," ujar Kim.

Ibu satu anak itu kemudian mengatakan mereka berdua tertawa terbahak-bahak setelah Lawrence meneriakkan hal tersebut.

Hobi Lawrence menonton acara reality show televisi memang bukan lagi sebuah rahasia. Wanita berusia 24 tahun itu bahkan pernah bercerita soal dirinya yang begitu ketagihan menonton acara Kim.

"Setelah jam 11 malam, saya sering berpikir apakah mereka (Kim dan keluarganya) tidak pernah merasa lelah? Saat saya berada di luar rumah, saya selalu memikirkan sofa saya," ujar bintang The Hunger Games itu pada Marie Claire Afrika Selatan pada sebuah wawancara tahun 2012 lalu.

Peraih penghargaan Oscar itu juga mengatakan tak pernah melewatkan satu pun episode acara reality show Kim. Bahkan, ia pernah berseloroh akan mencari pasangan hidup yang juga gemar menonton acara-acara televisi.

"Intinya, yang saya butuhkan dalam sebuah hubungan adalah, seseorang yang dapat menemani saya menonton televisi," ucapnya. (one)

Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya