Marvel Gandeng Lagi Sutradara Avengers untuk Film Terbaru

Joss Whedon
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah “Avengers: Age of Ultron” diputar di bioskop-bioskop penjuru dunia, Joss Whedon dikabarkan mendapat proyek baru lagi. Mendapat tanggapan yang beragam soal gaya filmnnya, sutradara yang juga menciptakan Buffy the Vampire ini kembali digandeng Marvel.

Black Panther: Wakanda Forever Tayang di Disney+ Hostar Mulai Hari Ini

Dilansir Digital Spy, Joss akan bekerja sama lagi dengan Marvel dalam film superhero wanita terbaru. Kabar ini pun dikonfirmasi sang sutradara lewat wawancaranya dengan The Wrap.

"Ya, pasti," tegasnya.

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'

Namun Joss mengungkapkan jika sebenarnya dia tak ingin menggarap kisah superhero wanita.

"Tapi aku lebih ingin melakukan cerita ala Jessica Jones dari pada kisah superhero wanita," kata Joss.

Bismarka Kurniawan Cerita di Balik Penciptaan Bumilangit Cinematic Universe

Sutradara ini juga menambahkan, jika putrinya menjadi salah satu motivasi Joss mengerjakan film terbaru Marvel tersebut. Putri Joss sangat menginginkan ayahnya menggarap lagi film superhero, namun versi wanita.

Spekulasi pun beredar di kalangan netizen. Karena rumor pembuatan film Black Widow beredar, banyak yang mengaitkan Joss dengan film tersebut. Dengan tegas, Joss membantahnya.

Dia juga membantah akan menggarap film Captain America versi wanita. Joss akan membuat film original yang belum pernah dia sentuh sebelumnya.

"Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan seorang wanita yang terlibat dalam situasi aneh. Itu saja yang bisa saya ungkapkan. Film ini adalah film original yang sangat berbeda dan belum pernah saya kerjakan. Tapi tentu saja, selebihnya sama," tegas Joss.

Marvel memang dikabarkan akan merilis sejumlah film superhero wanita. Namun belum ada penyataan resmi terkait rencana pembuatan film tersebut.

Banyak yang menantikan kesuksesan Whedon dalam film barunya nanti. Sutradara tersebut juga dikenal berhasil menciptakan karakter wanita seperti Buffy dan lainnya yang disukai masyarakat.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya