Omesh dan Istri Dambakan Anak Kedua

Omesh dan keluarga
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Memiliki satu orang anak sepertinya belum cukup bagi pasangan selebriti Ananda Omesh dan istrinya, Dian Ayu. Mereka ingin segera menambah momongan.

Tips Memberi Pemahaman Soal Keuangan kepada Anak

Saat ditemui di hotel Veranda, Jakarta Selatan, Senin, 20 Juni 2016, Dian mengatakan bahwa dia segera "membuka pabrik". Ya, ini sebagai isyarat, pasangan ini tak menunda untuk kehadiran anak kedua.

"Ini lagi diusahakan, pabriknya lagi dibuka cuma belum ada lagi nih. Doain ya semoga bisa dikasih lagi sama Tuhan," katanya tersenyum.

Moms, Ini Cara agar Tak Mudah Stres dan Bisa Bonding dengan Anak

Meski demikian, wanita kelahiran Sorowaku itu tidak memiliki target apapun. Mereka menyerahkan rezeki anak kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Aku berharap ya dikasih, hehe," ucap presenter sekaligus model iklan ini.

7 Perilaku Gaslighting Orangtua pada Anak, Banyak yang Gak Sadar

Tak hanya itu, anak pertama mereka Btari Embun Anandayu juga sering menanyakan kehadiran adik. Btari sering melihat ibu hamil. Bahkan teman-temannya, banyak yang telah memiliki adik. Hal ini, seringkali membuatnya iri.

"Anak sudah minta karena perut ibu teman-temannya sudah pada ngegelembung, hehe. Saya ditanyain sama anak 'kok masih kempes aja', katanya gitu," ujar Dian meniru perkataan putrinya.

Untuk urusan jenis kelamin untuk calon anak kedua, Dian sangat berharap suatu saat bisa dikaruniai anak lelaki. Namun, tak ingin mendahului ketentuan Tuhan, ia siap menerima lelaki ataupun perempuan.

"Kalau anak aku sih maunya cowok, aku juga maunya cowok. Cuma terserah Tuhan saja mau kasihnya apa," tutur wanita berusia 30 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya